Belajar Bersama - Para pemain blog/website tentunya sangat mengingginkan blognya mendapatkan trafik yang baik tentunya dengan pengunjung yang lebih dari 1.000 pengunjung setiap harinya. untuk menaikkan peringkat website/blog agar banyak pengunjung sangatlah banyak.diantaranya dengan cara gratis maupun dengan cara prabayar alias modal duit.

Untuk memulai menjadi seorang blog/website tidaklah mudah, dengan cara berbagai macam untuk menaikkan trafik agar pengunjung ramai. selain itu kita harus mencari cara yang benar-benar cocok dengan blog/website kita. mungkin bisa menggunakan media gratis atau media yang prabayar.

Bagaimana cara meningkatkan trafik blog/website dengan gratis

Untuk menjadikan situs bisnis kita mendaptkan trafik yang baik tetntunya ketekunan terus menerus agar mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal. berikut adalah cara menaikkan tarfik secara gratis.

1. Melalui media sosial

Saat ini mungkin lebih dari 80% penduduk Indonesia itu menggunakan Media sosial. peningkatan pengguna media sosial di Indonesia sangatlah pesat, sehinngga kita bisa memanfaatkan media sosial sebagai penyebar situs blog/website kita agar banyak pengunjung dan bermanfaat bagi orang lain dan tentunya inilah manfaat bagi media sosial untuk menaikkan trafik blog/website kita.
karena saat ini adalah bisnis yang sangat populer dan berpeluang besar adalah melalui media sosial untuk itu kita bisa memanfaatkan media sosial seperti Facebook,Twitter,Bbm,Whatsapp,Google plus,youtube dan masih banyak lagi media sosial lainnya. dari 6 media sosial yang saya sebutkan diatas adalah media sosial yang lag populer untuk saat ini dan sangat cocok untuk menaikkab trafik blog/website kita.



2. Melalui Forum
Situs forum diskusi sering digunakan para internet marketer sebagai media untuk mendapatkan trafik menuju blog/ website bisnis mereka. Ada banyak situs forum yang memperbolehkan link di dalam thread atau pada signature para member mereka. Tentunya ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Satu hal yang harus kita perhatikan adalah tetap menjaga nama baik di dalam forum tersebut, bacalah rules dalam forum tersebut sebelum bertindak lebih jauh. Jangan membuat thread yang tidak berguna atau thread yang bisa membuat reputasi Anda tercoreng. Manfaatkan fasilitas link signature forum dengan sebaik-baiknya, manfaatkan fasilitas link di dalam thread forum dengan wajar. Ada beberapa forum yang tidak memperbolehkan link di dalam thread, jangan melanggar aturan tersebut.

Beberapa forum yang saya rekomendasikan untuk mendapatkan trafik dan backlinks adalah pengusaha.co, bersosial.com, forum.kompas.com, forum.detik.com, kaskus.co.id, dan lain-lain. Masih ada banyak forum yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan referral trafik, tapi saya sarankan untuk fokus pada beberap forum yang paling potensial untuk bisnis Anda

3. Melalui Blog/Website Orang Lain


Ada banyak blog yang memberikan kesempatan pada orang lain untuk mengirimkan artikel/ konten dan memasang link di blog mereka. Tentunya artikel/ konten yang kita posting di blog tersebut harus sesuai dengan kriteria yang mereka tentukan. Kita bisa memasang link situs bisnis kita di bagian author, beberapa blog memperbolehkan penulis mereka untuk memasang link di dalam artikel. Selain memberikan efek SEO, referral trafik dari blog-blog tersebut tentu cukup banyak, apalagi bila kita menulis artikel di blog yang sudah terkenal.




4. Melalui Blog Walking Orang Lain

Blog walking adalah kegiatan mengunjungi blog/ website orang lain yang masih berhubungan dengan blog kita, lalu meninggalkan komentar di blog/ website tersebut. Ada banyak blog yang menyediakan kolom untuk meninggalkan URL website bagi orang yang memberikan komentar di situs mereka, inilah yang harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Demikian Beberapa cara menaikkan trafik blog/website kita agar bisa banyak pengunjung yang sangat banyak. adapun cara lain bisa menggunakan dengan cara prabayar melalui pasang iklan (PPC), memasang iklan disosial media, memasang iklan disitus baris online. itulah sedikit cara dari kami semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi orang lain.
 
 
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : CARA MENAIKKAN TRAFIK BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT