Kali ini Saya akan memberikan sedikit tutorial Mewranai Gradasi dengan 10 Krayon.
kenapa harus 10 krayon ?
Sudah jelas sekali dari judul saya mewarnai gradasi ini adalah tutorial yang akan kita pelajari saat ini..kenapa harus menggunakan 10 krayon, tidak 4 krayon saja atau 5 saja. yang perlu anda ketahui mewarnai gradasi merupakan sebuah perpaduan warna-warni yang akan menjadikan sebuah gambar menjadi lebih hidup.
Dan Tujuan saya menggunakan 10 krayon ini adalah untuk menghemat biaya. hehehhe..dan menghasilkan warna gradasi yang tidak kalah menarik dengan krayon yang berharga mahal.


Ok !! langsung saja kita mempraktekkan mewarnai gradasi dengan 10 krayon.
1. Siapkan 10 dengan 2 warna muda dan tua. contoh warna hijau tua dan muda. lihat gambar (1)

2. Buat sketsa gambar sperti contoh gambar saya dibawah ini


3. Mulai proses pewarnaan :
    - Gunakan krayon warna tua sebagai dasar pewarnaan. dan warna yang lebih muda sebagai tepi gambar. lakukan langkah-langkah diatas sampai proses pewarnaan gradai anda selesai dan terlihat sangat indah..

Demikian sedikit tutorial mewarnai gradasi dengan 10 krayon yang bisa saya berikan semoga bisa membantu lebih menghemat biaya dan juga menghemat biaya. hehehehe.. terima kasih

Untuk lebih jelasnya bisa lihat vedio berikut lengkap sampai selesai :


Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : MEWARNAI GRADASI SEDERHANA DENGAN 10 KRAYON ( Tema Air,Udara,Api )